Subscribe Us


 

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Cipayungjaya Gelar Lomba Gapura Dan Posyandu

KabarPublik- Cipayung 

Menyemarakan HUT Ke 78 RI, 17 Agustus 2023,  Kelurahan Cipayungjaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok menggelar lomba gapura agustusan antar lingkungan rukun warga (RW).


Lurah Cipayungjaya, Zayadi menuturkan, meski di lingkungan RW terdapat banyak gapura yang dibuat warga, namun kelurahan hanya menilai satu gapura yang diajukan 10 lingkungan RW untuk diikutkan dalam perkombaan gupura agustusa.

" Semua gapura yang diajukan RW sudah dinilai oleh tim penilai dari kelurahan pada hari Rabu (15/8)23). Untuk pengumuman pada tanggal 9 September," kata Zayadi.

Menurut Zayadi, panitia tidak hanya menilai gapura saja, tetapi juga menilai adminstrasi organisasi lembaga RW, seperti buku surat masuk dan keluar.

"Jadi tidak hanya gapuranya saja, tapi termasuk pula penilaian organisasi RW, seperti buku surat masuk dan surat keluar,"  ujar Zayadi.

Selain gapura dan kelembagaan RW, lanjutnya, panitia juga menilai delapan Posyandu, namun ada dua Posyandu yang tudak dinilai yakni RW 5 dan RW 9.

Sebab untuk RW 9 dan RW5, jelasnya, kedua RW itu sebelumnya sudah mendapat juara masing- masing juara tingkat Kota Depok dan Kecamatan Cipayung. "Sehingga tahun ini hanya delapan Posyandu yang dinilai," kata Zayadi.

Atas partisipasi pengurus RT/RW dan warga dalam ikut perlombaan ini, Zayadi mengucapkan terima kasih."Kami dari Kelurahan Cipayungjaya mengucapkan terima kasihm kepada pengurys RT/RW dan masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam meneriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia," pungkasnya. (jaya)



Post a Comment

0 Comments