Subscribe Us


 

Gelar Kegiatan KIE, Ratusan Warga Jatijajar Penuhi Undangan Anggota DPR RI, Wenny Harjanto

KabarPublik- Jatijajar 

Ratusan warga Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok menghadiri kegiatan pemberdayaan masyarakat melalui Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Obat dan Makanan yang diadakan Anggota DPR RI, Wenny Harjanto bersama Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Bandung di gedung serbaguna Graha Gemilang samping kantor Kelurahan Jatijajar, Rabu (11/10/23).

Dalam pertemuan dengan ratusan warga Jatijajar, Wenny Harjanto yang juga Bacaleg DPR RI daerah pemilihan (dapil) Kota Depok-Kota Bekasi dari Partai Golkar itu ditemani Kacab BPOM Bogor, Iltizam.

Wenny Harjanto dan Iltizam memberikan informadi dan edukasi terkait obat dan makanan yang harus menjadi perhatian dan kewaspadaan masyarakat sebelum mengonsumsinya.

"Bapak-ibu harus mewaspadai dengan melakukan pengecekan terlebih dahulu terhadap obat dan makanan sebelum dikonsumsi,"  kata Wenny.

Wenny yang sudah beberapa kali menjadi anggota DPR RI menyampaikan program-program kerjanya, baik yang sudah maupun tengah dilaksanakan dan diprogramkan, terutama balai latihan kerja.

Sementara Kacab BPOM Bogor, Iltizam menjelaskan, sebaiknya warga melakukan pengecekan terhadap produk obat dan makanan sebelum digunakan.

Pengecekan produk, menurut dia, yakni cek kemasan, lebel, izin edar dan kadaluarsa produk.

"Cek kemasannya, cek label, izin edar dan kadaluarsa. Apalagi jika suatu produk tidak punya izin dan produknya sudah kadaluarsa.  Untuk itu bapak-ibu harus mewaspadainya," papa Iltizam.

Secara terpisah, tim sukses anggota DPR RI,Wenny Harjanto, Mauludin mengatakan, panitia mengundang sebanyak 500 undangan."Alhamdulillah...kursi yang tersedia sebanyak 500 unit terisi penuh, bahkan warga yang hadir melampaui dari jumlah undangan. Hal ini menunjukkan bu  Wenny Harjanto selama ini dekat dengan rakyat," kata Mauludin kepada KabarPublik co.id. (jaya)

Post a Comment

0 Comments