Subscribe Us


 

Hari Keempat Kondusif, Penyaluran PMT Stunting Di Kelurahan Cimpauen

KabarPublik- Cumpauen 

Pelaksanaan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk 285 anak stunting dan kurang gizi di wilayah Kelurahan Cimpauen, Kecamatan Tapos berlangsung lancar dan aman pada hari keempat, Selasa pagi (14/11/23).


Sebanyak 285 paket kudapan bergizi berupa dua perkedel kentang  bercampur daging yang dibawa bersama Ocan Bananas, para kader, Babinsa dan Babinkamtibmas dibawah koordinasi Ketua TP PKK Kelurahan Cimpauen, Anita Mulyadi ke para anak stunting dan gizi kurang berlangsung lancar, tertib dan aman.

"Alhamdulillah pelaksanaan PMT hari keempat hari Selasa ini (14/11/23) berlangsung lancar, tertib, aman dan kondusif," kata Anita kepada KabarPublik.co.id, Selasa (14/11/23). 

Pada hari keempat menunya berupa kudapan perkedel kentang campur daging dan daun bawah.

Sebelum menyebar ke lingkungan, pasukan Ojek Cantik Membawa Nasi Anak Stunting (Ocan Bananas) diawali upacara pelepasan di kantor kelurahan oleh Lurah Cimpauen, Mulyadi.

Mulyadi mengatakan, suksesnya pelaksanaan PMT dalam beberapa hari karena ada sinergitas para staf kelurahan, TP PKK Kelurahan dan UPTD Puskesmas dengan didukung anggota Babinsa dan Babinkamtibmas.

" Saya bersyukur hingga hari keempat ini pelaksanaan PMT di wilayah Cimpauen kondusif, lancar, aman dan tertib," kata Mulyadi. (jaya)


Post a Comment

0 Comments