Subscribe Us


 

Raih Juara Paduan Suara, Eko Herwiyanto Minta DWP Disporyata Depok Tetap Kompak

KabarPublik- Balaikota Depok 

Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga, Budaya dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Eko Herwiyanto merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada Dharma Wanita Persatuan (DWP) Disporayata atas raihan juara pertama Lomba Paduan Suara memperingati HUT ke 52 Korpri dan HUT Ke 24 DWP tingkat Kota Depok tahun 2023.

"Saya ucapkan selamat kepada ibu ibu Dwp Disporyata sebagai juara 1 paduan suara, hasil ini melengkapi prestasi-prestasi lain yang telah ditorehkan sebelumnya," kata Eko Herwiyanto kepada KabarPublik.co.id, Jumat (24/11/23).

Eko Herwiyanto berharap, raihan juara pertama itu akan semakin kompak dan aktif memberikan dukungan yang maksimal kepada suami dalam melaksanakan tugasnya.

Dharma Wanita Persatuan Disporyata berhasil menjadi juara pertama pada lomba paduan suara dalam rangka hari ulang tahun Korpri yg ke 52 dan ulang tahun Dharma Wanita Persatuan ke 24 tahun 2023 yang diselenggarakan pada hari Selasa,  21 Nopember di aula Teratai Balaikota Depok.

Dengan membawakan lagu wajib Mars Dharma Wanita dan lagu pilihan Medley lagu daerah.            

Ketua DWP Disporyata Kota Depok,  Novi Dianovitawati mengaku bersyukur atas raihan prestasi ini.

"Kami bersyukur atas raihan prestasi ini dan terima kasih atas fasilitasi yang diberikan oleh dinas sehingga berhasil mengukir prestasi di penghujung tahun ini," tuturnya.  

Novi menyampakan terima kasih kepada pengurus dan anggota atas kerjasama dan kekompakan selama ini.

"Saya juga sampaikan terima kasih kepada ibu-ibu pengurus dan anggota atas kerjasama dan kekompakan selama ini,"  ucap Novi.          

Novi juga berharap semoga para anggota DWP dapat berperan aktif  mendukung kinerja dan karier para suami dalam menjalankan tugasnya. (jaya)


Post a Comment

0 Comments