Subscribe Us


 

Untuk Raih Kursi DPRD Jabar, Caleg PDIP Simon Agung Girsang Targetkan 60.000 Pemilih Dari Depok Dan Bekasi

KabarPublik- Depok

Untuk meraih satu kursi empuk di DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Caleg PDIP, Simon Agung Girsang menargetkan raihan suara berkisar 60.000- 70.000 pemilih dari daerah pemilihan (dapil) Kota Bekasi- Kota Depok di Pemilu 2024.

Target raihan suara pemilih sebanyak itu disampaikan calon legislatif (caleg) DPRD provinsi Jabar Simon Agung Girsang dalam kunjungan silaturahmi dan diskusi ringan bersama puluhan wartawan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di sekretarist PWI Kota Depok, Kamis (12/1/24).

Dalam acara kunjungan silaturahmi itu Caleg DPRD Provinsi Jabar dari PDIP daerah pemilihan (dapil) Kota Bekasi-Kita Depok itu disambut hangat dan diterima Ketua PWI Kota Depok, Rusdi Nurdiansyah bersama pengurus dan puluhannya. 

Sebelum diskusi, Simon Agung Girsang berkenalan dan menyampaikan alasan dan program yang diusung dalam perjuangannya sebagai caleg provinsi Jabar.

Dia juga merasa senang dan berkesan positif atas penerimaan ketua, pengurus dan anggota PWI Kota Depok."Saya merasa senang dan bahagia bisa bersilaturahmi dengan teman-teman PWI yang sangat familiar menyambut saya berkunjung ke PWI Depok, terima kasih bang Rusdi dan teman-teman PWI," kata caleg yang berprofesi sebagai pengacara itu.

Menjawab pertanyaan wartawan soal target raihan suara untuk DPRD Provinsi Jabar, Simon mengatakan,  untuk memperoleh satu kursi di DPRD Jabar harus minimal meraih sedikitnya 60.000-70.000 suara pemilih dari dapil Zkota Bekasi dan Kota Depok.

"Fokus saya untuk mendulang suara dari komunitas gereja dan PBB (Persatuan Batak Bersatu), kebetulan saya berkomunikasi dengan komunitas- komunitas gereja," tandas penasehat PBB itu.

Warga Pekayon, Kota Bekasi itu meminta dukungan dan bantuan wartawan anggota PWI Depoj untuk mensosialisasikan visi misi dan program kerja kepada warga Depok.

Sementara Ketua PWI Kota Depok, Rusdi Nurdiansyah mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dan diskusi dari Caleg DPRD Jabar dari PDIP.

" PWI wellcome terhadap siapa pun yang ingin berkunjung bersilaturahmi dan berdiskusi, seperti partai politik maupun para caleg untuk mensosialisasikan visi misi dan program-program, termasuk bang Simon Agung Girsang cakeg DPRD Provinsi Jabar, kami mengucapkan terima kasih," kata Rusdi, wartawan senior pertama di Jawa Barat yang memperoleh Press Card One Number langsung dari Presiden Jokowi di Kongres Nasional PWI, tahun lalu.

Kunjungan silaturahmi dan diskusi ringan itu diakhiri dengan penanaman pohon di taman PWI Depok. (jaya)

Post a Comment

0 Comments