Subscribe Us


 

Camat Wiyana Resmikan Kantor Kelurahan Abadijaya Termegah Dan Termahal Se Wilayah Sukmajaya

KabarPublik- Abadijaya 

Mewakili Walikota Depok KH Mohamad Idris, Camat  Sukmajaya, Wiyana meresmikan penggunaan kantor baru Kelurahan Abadijaya yang megah dan termahal se wilayah Sukmajaya dengan menelan dana APBD Depok mencapai Rp7 Milyar.

Gedung berlantai tiga senilai Rp7Milyar dilengkapi dengan fasilitas yang cukup representatif  diantaranya 30 unit AC seperti ruang pelayanan publik dilengkapi AC yang cukup bagus. 

Sedianya Walikota Depok, Mohamad Idris akan meresmikan kantor Kelurahan Abadijaya berlantai tiga nan megah dan termahal se wilayah Sukmajaya,  namun berhalangan hadiri karena ada acara dadakan dengan salah seorang menteri.

Seusai meresmikan kantor Kelurahan Abadijaya yang megah dan termahal, Camat Sukmajaya, Wiyana foto bersama para anggota DPRD Depok daerah pemilihan (dapil) Sukmajaya dan Lurah serta Ketua LPM Kelurahan Abadijaya, Selasa (16/1/24).

Akhirnya, Camat Sukmajaya, Wiyana yang meresmikan kantor kelurahan yang termahal tersebut 

Dalam sambutan peresmiannya, Camat Wiyana memaklumi jika Lurah Abadijaya, Sodik Murdiono merasa bangga, karena kantor kelurahan yang termahal di wilayah Sukmajaya.

Namun kantor kelurahan megah dan termahal itu, Camat Wiyana meminta, lurah bersama staf kelurahan harus memberikan pelayanan yang super untuk masyarakat.

"Kemegahan dan termahalnya kantor kelurahan Abadijaya harus diimbangi dengan kualitas pelayanan yang super agar masyarakat merasakannya," tandas Wiyana.

Lurah Abadijaya, Sodik Murdiono merasa gembira dan bangga di era kepemimpinannya dapat mewujudkan kantor kelurahan yang cukup representatif.

"Kami bersyukur kepada Allah SWT dan berterima-kasih kepada Bapak Walikota dan Pemkot Depok yang begitu besar perhatiannya membangun gedung yang megah untuk warga Abadijaya,"  kata Sodik kepada KabarPublik.co.id, Selasa pagi (16/1/24).

Menurut Sodik, wujud bangganya atas kemegahan terhadap kantor kelurahan warga bersama LPM menyiapkan semua kebutuhan untuk peresmian  kantor baru Kelurahan Abadijaya.

" Acara peresmian dan syukuran penggunaan kantor kelurahan baru ini atas kerjasama LPM bersama komponen masyarakat dan masyarakat. Terima kasih untuk partisipasi semuanya," ujar Sodik.

Sodik optimis, gedung yang megah dengan fasilitas penunjang terutama 30 unit AC akan semakin meningkatkan semangat dan produktifitas para pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dia berharap, agar para pegawai menjaga dan merawat kantor dan fasilitas yang tersedia."Kalau bukan kita, tentu siapa lagi yang akan menjaga dan merawat kantor Kelurahan Abadijaya yan begitu megah dan cukup besar biaya pembangunannnya," ujar Sodik.

Sementara itu, ketua lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) Kelurahan Abadijaya, Syarif Hidayat mengaku, tidak menyangka kantor Kelurahan Abadijaya bisa mendapat kesempatan direnovasi Pemkot Depok, apalagi sampai memiliki kantor kelurahan yang megah dan termahal biaya pembangunannya.

"Kami bersyukur dan bersyukur dan berterima-kasih kepada Pemkot Depok khususnya kepada pak Walikota Depok yang telah memberikan kantor kelurahan yang menjadi kebanggaan bagi warga Abadijaya," tutur Syarif Hidayat kepada KabarPublik.co.id, Selasa (16/24). (jaya)

Post a Comment

0 Comments