Subscribe Us


 

Lurah Sodik Murdiono Ajak Warga Abadijaya Jaga Kamtibmas Yang Kondusif

KabarPublik- Abadijaya

Untuk memperkuat tali silaturahmi dan persatuan--kesatuan demi terciptanya keamanan dan kenyaman di wilayahnya, Lurah Abadijaya, Sodik Murdiono mengajak masyarakat termasuk warga Muhammadyah meningkatkan kepedulian dalam pembangunan dan ikut menjaga Kamtibmas di wilayah Abadijaya yang kondusif.


Ajakan dan himbauan itu disampaikan Sodik Murdiono saat menghadari buka puasa bersama (bukber) pengurus ranting Muhammadyah Kelurahan Abadijaya dan Kecamatan Sukmajaya di RW.08, Minggu petang (17/3/24).

Selain menghadiri buka puasa bersama ( bukber) para pimpinan Muhammadyah Ranting Abadijaya dan Kecamatan Sukmajaya, Lurah Sodik juga sholat isya dan memberikan tausiyah serta tarawah di Masjid An Nur RW 08.

"Alhamdulillah... sudah menghadiri acara bukber dengan pengurus DKM di empat masjid dan satu organisasi keagamaan seperti Muhammadyah Ranting Abadijaya," kata Sodik.

Sodik merasa bersyukur dan gembiranya melihat semangat warga begitu tinggi melaksanakan ibadah shaum dan taraweh di masjid-masjid yang dikunjunginya.

"Semoga semangat warga beribadah baik berpuasa dan taraweh insya Allah hingga berakhir bulan suci Ramadhan tahun ini," Sodik berharap

Dalam setiap kunjungan mengisi kegiatan Ramadhan di wilayahnya materinya seputar program pembangunan Kota Depok."Saya selalu menyampaikan materi hikmah ibadah Ramadhan dan materi mengenai program-program pembangunan," ujarnya.

Selain itu ajaka untuk menjaga kebersihan, keamanan, ketertiban dan kenyamanan agar tercipta Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan hingga Idul Fitri nanti, lanjut Sodik."Menjaga kebersihan itu bagian dari iman".  (jaya)


Post a Comment

0 Comments