Subscribe Us


 

Dihadiri Camat Cilodong, Lurah Asep Mustopa Gelar Open Hause Untuk Staf Dan Warga Kalimulya

KabarPublik- Kalimulya 

Mengakhiri masa libur panjang Lebaran 1445 H, Lurah Kalimulya, Asep Mustopa bersama istri mengadakan open hause untuk para staf dan warga Kalimulya di kediamannya, Senin (15/4/24).

Open hause itu dihadiri pula Camat Cilodong, Zaenal Arifin

Camat Cilodong, Zaenal Arifin (kemeja putih) menghadiri acara open hause yang diadakan Lurah Kalimulya, Asep Mustopa dan istri di kediamannya, Senin (15/24).

Asep Mustopa mengatakan, open house Lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan Kalimulya untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Kelurahan Kalimulya setelah melaksanakan puasa Ramadhan tahun 1445 H.

"Silaturrahmi kali ini yang disertai dengan saling memafkan dari khilaf dan kesalahan," kata Asep kepada KabarPublik.co id, Senin (15/4/24).
Setelah berpuasa selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H, Asep Mustopa berharap semangat kedua momen tersebut bisa meningkatkan kinerja dan produktifitas para staf setelah melaksanakan tugas rutin sebagai ASN.
Open hause yang berlangsung di kediaman Lurah Kalimulya, Asep Mustopa itu  hadir pula Camat Cilodong, Zainal Arifin, Ketua TP PKK Kelurahan Kalimulya 
dan sekretaris kelurahan (Sekkel) Kalimulya, Syarifudin dan para staf Kelurahan Kalimulya. (jaya)



Post a Comment

0 Comments