Subscribe Us


 

Kapolsek Sukmajaya Berikan Piagam Penghargaan Kepada Para Kepala Sekolah Dasar Negeri

Kabar Publik-  Sukmajaya

Sebagai apresiasi atas suport mendukung upaya pencegahan bullying dan tawuran di sekolah selama ini, Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiyono SH, MH memberikan piagam penghargaan kepada para  kepala sekolah dasar negeri di SDN Mekarjaya 12 pada Rabu, 29 Mei 2024.

Piagam penghargaan secara simbolis diserahkan Kapolsek Kompol Margiyono SH.Mh kepada Ketua K3S Kecamatan Sukmajaya, Arif Suryadi, M.Pd dalam apel pagi di halaman SDN Mekarjaya 11 pada Rabu, 29 Mei 2024.

Seusai nemimpin apel pagi penyerahan piaga penghargaan secara simbolis mengatakan, pemberian piagam penghargaan Polsek Sukmjaya kepada para kepala sekolah dasar negeri se wilayah Sukmajaya yang dinilai sukses terciptanya keamanan dan ketertiban di sekolah masing-masih, sehingga tercipta situasi yang kondusif karena tidak terjadi aksi bullying, tawuran dan sejenisnya.

"Alhamdulillah selama ini boleh dibilang tidak akai bullying di sekolah dasar, piagam penghargaan  merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para kepala sekolah dasar negeri di wilayah Sukmajaya,' ," kata Margiyono.

Dengan pemberian piagam penghargaan ini, menurut Kapolsek, selain bentuk apresiasi dan terima kasih, juga sekaligus berharap penghargaan ini meningkatkan semangat atau motivasi para  kepala sekolah untuk terus menjaga kondusifitas sekolah dari aksi bullying tawuran dan sejenisnya.

"Kami berharap penghargaan ini memotivasi kepala sekolah untuk terus menjaga dan mencegah aksi bullying di sekolah mading-masing," ujarnya.

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Sukmajaya, Arif Suryadi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sukmajaya bersama staf atas pemberian piagam penghargaan kepada sekolah-sekolah.

" Kami mengapresiasi dan berterima-kasih kepada Pak Kapolsek bersama staf atas dukungan kepada sekolah selama ini diantaranya masalah aksi bullying atau tawuran melalui sosialisasi pencegahan bullying di sekolah-sekolah di Sukmajaya," tutur Arif.

Sekretaris K3S Kecamatan Sukmajaya, apel pagi bersama Kapolsek Sukmajaya diikuti hampir seluruh kepala sekolah di wilayah Sukmajaya.

Selesai menyerahan piagam penghargaan kepada setiap kepala sekolah, Kapolsek berpamitan kepada para kepala sekolah untuk melanjutkan kegiatan lain di wilayah Sukmajaya.

Selanjutnya para kepala sekolah kemudian mengadakan rapat koordinasi rutin dipimpim Ketua K3S Sukmajaya. (jaya)

Post a Comment

0 Comments