Subscribe Us


 

Qasidah Siswa SDN Cisalak 1 Sukmajaya Raih Juara Pertama Se Kota Depok tahun 2024

Kabar Publik- Cisalak 

Kata pepatah: Hasil tidak mengkhinati perjuangan. Berkat latihan dan perjuangan para siswanya, group Qasidah para siswa SDN Cisalak 1, Kecamatan Sukmajaya berhasil meraih juara pertama Qasidah pada ajang lomba PAI Tingkat Kota Depok tahun 2024.


Suksesnya group Qasidah SDN Cisalak 1 tentu saja tidak lepas dari bimbingan dan latihan seorang guru, Andika Rahman, S. Pd akhirnya membuahkan hasil yang membahagiakan.

Mengetahui groud Qasidah meraih juara 1 tingkat Kota Depok, Kepala SDN Cisalak 1, Reni Faridah S.Pd, M.Pd betapa senang dan gembiranya atas prestasi gemilang yang diraih juara pertama di ajang lomba Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat kota Depok tahun 2024.

"Perjuangan latihan dari anak anak hebat dengan pelatih luar biasa Bapak Andika Rahman, S. Pd. Akhirnya membuahkan hasil yang membahagiakan, Alhamdulillah fan terima kasih untuk semuanya," kata Reni kepada KabarPublik.co.id, Rabu (29/5/24).

Selaku kepala Sekolah yang mempunyai brand dalam Best Practicenya yaitu Belimbing Manis, Reni, senantiasa mengajak para guru untuk terus memberikan kesempatan dan kepercayaan,  melatih untuk melakukan sesuai minat dan bakatnya yang berdiferensiasi." Serta membimbing sampai tuntas. Insha Allah menjadikan sekolah  Maju dan Dinamis. Aamiin.." tutur Reni.(jaya)






Post a Comment

0 Comments