Subscribe Us


 

Difasilitasi Iman Yuniawan, Forum RT/RW Dan LPM Pondokjaya Berikrar Menangkan Supian Suri Jadi Walikota Depok

KabarPublik- Citayam 

Difasilitasi tokoh masyarakat kharismatik, Iman Yuniawan, Forum RT/RW bersama LPM Kelurahan Pondokjaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok berikrar mendukung dan memenangkan Supian Suri menjadi Walikota Depok periode 2025- 2030 di Pilkada Depok tahun 2024.

Seusai bersilaturahmi dan mendengar langsung deklarasi dukungan warga, Bakal Calon Walikota Depok, Supian Suri berfoto bersama para pengurus RT/RW dan LPM Kelurahan Pondokjaya, Minggu pagi (9/6/24).

Deklarasi ikrar mendukung dan memenangkan Supian Suri dinyatakan Ketua Forum RT/RW Kelurahan Pondokjaya, Lalan Mujlani, Ketua LPM Kelurahan Pondokjaya, Hasan, tokoh masyarakat mantan Ketua LPM tiga periode H Iman Yuniawan, tokoh agama setempat, KH Achmad Sudjai di acara Silaturahmi RT/ RW dan LPM Kelurahan Pondokjaya denganbakal calon Walikota Depok, Supian Suri di kediaman H Iman Yuniawan di bilangan perumahan  Permata Depok, Citayam, Minggu pagi (9/6/24).

Dalam sambutan yang heroik, Iman Yuniawan mengatakan, para pengurus RT/RW melalui forum RT/RW untuk memfasilitas acara silaturahmi dan sekaligus deklarasi mendukung dan memenangkan Supian Suri menjadi Walikota Depok 2025-2030.

"Saya pun memfasilitasi pertemuan Supian Suri dengan forum RT/RW dan LPM. Kebetulan mereka ini pendukung saya menjadi Ketua LPM hingga tiga periode, bila ada diantara RT atau RW berkhianat nanti kita ceburin di setu,"  tegas Iman Yuniawan.

Sebelumnya, Ketua Forum RT/RW Kelurahan Pondokjaya, Lalan Mujlani bersumpah dengan menyebutkan Demi Allah tidak akan berkhianat mendukung dan memenangkan Supin Suri menjadi Walikota Depok periode 2025-2030.

" Demi Allah...kami tidak akan berkhianat untuk mendukung dan memenangkan Pak haji Supian Suri menjadi Wakikota Depok lima tahun kedepan," tegas Lalan.

Pekik takbir peserta deklarasi: Allahu...Akbar hingga menggema didalam rumah Iman Yuniawan.

Tokoh agama setempat KH Achmad Sujai mengatakan, selain warga Pondokjaya, keluarga besar Citayam yang masih kerabat Supian Suri siap memenangkan Supian Suri menjadi Walikota Depok.

"Pak Supian Suri masih banyak kerabatnya di Pondokjaya, kami keluarga besarnya siap menangkan Supian Suri," ujar Sudjai.

Didalam acara silaturahmi itu, Supian Suri menyampaikan program kerjanya dan mendata aspirasi masyarakat diantaranya kebutuhan warga akan Tempat Pemakaman Umum dan Jalan Raya Citayam.

Menanggapi harapan masyarakat, Supian Suri memberikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dan harapan masyarakat dirinya menjadi Walikota Depok.

"Saya mengapresiasi dan terima kasih atas dukungan dari masyarakat, bila saya insya Allah menjadi Walikota Depok saya akan melaksanakan keinginan dan kebutuhan warga Pondokjaya, seperti lahan pemakaman umum, membuat jalan penghubungan wilayah Citayam ke Kalimulya biar nsntinya ga memutar-putar jauh bila mau ke Citayam atau Kalimulya," kata Supian Suri. (jaya)



Post a Comment

0 Comments