Walikota Depok KH Muhammad Idris menghadiri peresmian Musholla AL FATH diarea Kantor Pengadikan Negri (PN) Depok.
Pada peresmian turut hadir dalam acara, Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat, Walikota Depok, Kajari Depok, Kapolres Depok, dan Dandim 0508 Depok, dan Tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya Muhammad Idris memaparkan, mewakili Pemerintah Kota Depok, mengucapkan terima kasih kepada Ketua PN Depok yang telah membangun sebuah Musholla diarea kantor PN Depok
“Karena adanya musholla ini bermanfaat disaat masyarakat datang kePengadilan Negeri Depok, sehingga dapat Sholat di Musholla AL FATH”, terang Idris,
Sementara H Arwan Byrin, Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat menjelaskan, Peresmian Musholla AL FATH PN Depok seyogyanya akan diresmikan langsung oleh Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, Dr.Herri Swantoro SH,MH , namun dikarenakan beliau berhalangan hadir, maka Peresmian tersebut tetap berlangsung.
“Kami Berikan Apresiasi kepada Ketua PN Depok, bapak Sobandi karena telah sukses menyelesaikan Pembangunan Musholla AL FATH, dengan hasil yang sangat baik” ujarnya usai meresmikan Mushola di PN Depok.
Dikatakan KPT, pembangunan ini sama ketika saya baru bertugas diPT Jabar, dengan biaya Sukarela dari Para Hakim Pengadilan Tinggi Jawa Barat, dan Hakim yang ada dilingkup Pengadilan Tinggi Jabar, kami berhasil membangun sebuah Masjid diPengadilan Tinggi Jawa Barat.
Menurutnya, jika kita Membangun tempat Ibadah, pasti tidak ada Ruginya, itu tabungan untuk kita diakherat nanti, untuk itu saya salut kepada Ketua PN Depok, karena telah berhasil Membangun sebuah Musholla diArea Perkantoran Pengadilan Negeri Depok” tegasnya kepada Wartawan (18/4/2019).
Pada kesempatan sama , Ketua Pengadilan Negeri Depok, Dr, Sobandi, SH,MH, memaparkan, adanya dukungan dari seluruh Pihak, maka Musholla AL FATH ini dapat berdiri diPN Depok, adapun anggarannya hasil dana sukarela Para Hakim dan Pegawai serta bantuan dari pihak Pemkot Depok, maupun dari semua pihak yang berkenan memberikan sumbangannya untuk Pembangunan Musholla AL FATH.
“kami mengucapkan Terima Kasih kepada semua Pihak yang terlibat dalam Pembangunan Musholla AL FATH ini”.ungkap Sobandi.
Dikatakan Sobandi, Kiranya Musholla ini dapat menjadi fasilitas Ibadah bagi karyawan maupun masyarakat pengunjung sidang yang datang diPengadilan Negeri Depok, untuk melaksanakan Ibadahnya. tutup Sobandi. Red (Msp Ark/Dris).

Post a Comment

0 Comments