Meski Putra Daerah, Lurah Jatimulya, Arifudin Tetap Ingin Bersinergi Dengan Semua Elemen Masyarakat

KabarPublik-Cilodong

Sebagai putra daerah, Lurah Jatimulya, Arifudin tetap ingin bersineegi dan berkolabirasi dengan LPM, alim ulama dan RT/RW dalam membangun wilayah JatiMulya agar lebih Maju, Berbudaya dan Sejahtera masyarakatnya.

Lurah Jatimulya, Arifudin memperkenalkan diri sebagai lurah baru dalam acara lepas sambut, Jumat (24/9/21).

Harapan itu disampaikan Arifudin dalam acara lepas sambut Lurah jatimulya, Arifudin dan sekretaris kelurahan (sekkel), Yasundi dengan mantan Lurah Jati Mulya, Evi Ardini di pendopo Kelurahan Jati Mulya, Jumat (24/9/21).

Camat Cilodong, Supomo memberikan arahan dalam acara lepas sambut lurah Jatimlya, Jumat (24/9/21).

Hadir dalam acara itu Camat Cilodong, Supomo, Lurah  Sukamaju, Nurhadi, Lurah Kalimulya, Nyoman Budiarsa, Lurah Kalibaru, Indra Cahyadi, LPM Jatimulya, Sabeni Anwar, tokoh agama, Asep Sobari, tiga pilar,  para kader TP PKK dan para pengurus RT/RW se Jatimulya.

Mantan Lurah Jatimulya, Evi Ardini menyerahkan tropi kejuaran sepakbola yang diraih Kelurahan Jatimulya kwoada Lurah Jatimulya yang baru di acara lepas sambut, Jumat (24/9/21).

Camat Cilodong, Supomo mengatakan, Kelurahan Jatimulya merupakan wilayah yang strategis dan penting.

Selain berada di Jl Boulevard GDC dan memiliki alun-alun, di Jatimulya tempat tinggalnya para pejabat Penkot Depok, diantaranya Walikota Depok dan Sekretaris Daerah Kota Depok.

Dalam acara lepas sambut Lurah Jatimulya, Jumat (24/9/21), turut hadir  Lurah Sukamaju, Nurhadi (tengah), Lurah Kalimulya, Nyoman Budiarsa (kiri) dan Lurah Kalibaru, Indra Cahyadi (kanan).

"Dengan begitu kedepan wilayah Jatimulya diharapkan akan lebih Maju, Berbudaya dan Sejahtera, apalagi Lurahnya orang Asli atau putra daerah Jatimulya," kata Supomo.

Lurah Jatimulya, Arifudin menjelaskan,  sinergitas dan kolaborasi dibutuhkan agar tercipta kebersamaan dalam membangun Jatimulya yang lebih Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

"Sehingga hasilnya nantinya bisa dirasakan dan dinikmati bersama dengan masyarakat, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada pak Camat, pak LPM dan alim ulama dan RT/RWdan semua komponen masyarakat mau membantu saya," kata Arifudin.

Arifudin mengucapkan terima kasih kepada pendahulunya, Evi Ardini yang telah bekrrjasama dengan selama dirinya masih menjabat Sekretaris Kelurahan Jatimulya mendampingi Evi Ardini saat menjabat Lurah Jatimulya selama tiga tahun.

'Terimakasih, selamat bertugas di tempat yabg baru," tutur Arifudin.

Mantan Lurah Jatimulya, Evi Ardini mengucapkan terima kasih dan memohon maaf selama tiga tahun menjabat lurah Jatimulya."Saya tepatnya tiga tahun bertugas di Jatimulya,  pada pelantikan awal tanggal 7 September 2018 dan saya mengakhiri masa tugas sebagai Lurah Jatimulya tepat 7 September 2021, saya ucapkan terima kasih dan permohonan maaf selama tiga tahun bertugas di Jatimulya," tutur Evi Ardini.

Sementara itu, Ketua LPM Jatimulya, Sabeni Anwar mengatakan ketidak-raguannya mendukung sepenuhnya program-program yang akan dilaksanakan oleh lurah yang baru, sekaligus mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Evi Ardini..

"Pak Arifudin Lurah Baru, tapi orang lama karena sebelumnya menjabat Sekkel Jatimulya, sehingga saya siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pak Arifudin," ujar Sabeni Anwar.

Komentar serupa juga disampaikan tokoh agama Jatimulya, ustad Asep Sobari."Tapi kita kudu dukung Pak Arifudin, apalagi beliau putra daerah Jatimulya," kata Asep Sobari. 

Sekretaris Kelurahan Jatimulya, Yasundi menuturkan, siap membantu kerja Lurah Jatimulya. " Sebagai pendamping, saya siap membantu kerja Pak Lurah Arifudin dan kelancaran organisasi pemerintahan Kelurahan Jatmulya dalam pelayanan kepada masyarakat," tutur Yasundi. (jaya)

No comments:

Post a Comment