Musrenbang Cisalak, Camat Wiyana Minta Hasil Musrenbang Kelurahan Dibawa Ke Tingkat Kecamatan

KabarPublik- Cisalak 

Kelurahan Cisalak mengakhiri seluruh rangkain kegiatan Musrenbang tingkat kelurahan se Kecamatan Dukmajaya di aula kantor kelurahan, Rabu (18/1/23).

Camat Sukmajaya, Wiyana membuka resmi kegiatan Musrenbang Kelurahan Cisalak yang merupakan musrenbang putaran terakhir di wilayah Kecamatan Sukmajaya, Rabu ,(18/1/23)

Kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) putaran terakhir yang diikuti pengurus RT)RW dan stakeholder, dihadiri pula sejumlah anggota DPRD Depok diantaranya Suparyono (PKS), Endah Winartih (Demokrat), Azhari (PAN), Juhana Sarmili (Golkar)) dan Hengki (PKS).

Lurah Cisalak, Rini Ekasari menyampaikan lapiran hasil-hasil pembangunan tahun 2023 didalam Musrenbang Cisalak, Rabu (18/1/23).

Dalam sambutan membuka  kegiatan Musrenbang Kelurahan Cisalak, Camat Sukmajaya, Wiyana mengatakan, Kelurahan Cisalak menutup rangkaian  kegiatan Musrenbang tingkat kelurahan di wilayah Kecamatan Sukmajaya.


Lima anggota DPRD Depok dapil Sukmajaya menghadiri kegiatan Musrenbang Cisalak putaran terakhir  di wilayah Sukmajaya, Rabu (18/1/23).

"Saya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada bu lurah bersama staf dan panitia telah melaksanakan Musrenbang putaran terakhir  hari ini," ucap Camat Wiyana.

Menurut Wiyana, Musrenbang sebagai forum penjaringan usulan program pembangunan dari masyarakat, untuk itu usulan dari warga harus selektif dan memang menjadi prioritas yang dibutuhkan masyarakat di lingkungan masing-masing.

"Semua usulan program pembangunan harus  sudah disepakati bersama, dan selanjutnya dibawa ke Musrenbang tingkat kecamatan," pinta Wiyana.

Dalam laporannya, Lurah Cisalak, Rini Ekasari menyampaikan hasil-hasil pembangunan yang sudah dilaksanakan pada tahun 2022, seperti pembangunan septi tang, saluran, jalan dan lain-lain.

"Alhamdulillah..hasil-hasil pembangunan tahun 2022 hampir seluruh lingkungan RW," kata Lurah Rini. (jaya)

 

No comments:

Post a Comment