Nyaris Diamuk Massa, Anggota Koramil 03 Sukmajaya Amankan Perampas HP


KabarPublik-Sukmajaya

Anggota Koramil 03 Sukmajaya, Serma Karlan, berhasil mengamankan pelaku kawanan bersenjata samurai dan clurit yang merampas HP seorang pembeli batagor di depan kantor PLN Area Depok, Jalan Sentosa Raya, Jumat dinihari (15/2/19).
Anggota Koramil 03Sukmajaya amankan pelaku dari amuk massa

Dikonfirmasi  tadi pagi, Danramil Sukmajaya, Kapten Suyono membenarkan, Anggotanya bernama Serma Karlan berhasil mengamankan salah seorang dari tiga kawanan perampasan HP di lokasi kejadian depan kantor PLN Jumat dinihari sekitar pukul 02:00 WIB.
Barang bukti senjata tajam
"Iya benar, untuk mengamankan dari amuk massa, anggota Koramil Sukmajaya Serma Karlan membawa pelaku ke Koramil," kata Suyono kepada kabarpublik.co.id. 
Aksi perampasan HP terjadi di Jl Sentosa Raya ( Depan kantor PLN) Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.
Kawanan penjahat berjumlah tiga orang melakukan perampasan HP milik Risky Fauzy Ramadhan, karyawan saat berbelanja batagor di depan kantor PLN Jl Sentosa sekitar pukul 02:00 jumat dinihari (15/2/190).
Pelaku dimintai keterangan
Saat itu korban akan membeli batagor dikemudian didatangi oleh tiga Orang dengang menggunakan sepeda Motor Scopy dan melakukan perampasan.
Korban mengejar sambil berteriak dan dibantu oleh warga masyarakat, dan seorang pelaku berhasil ditangkap dan dua pelaku lainnya berhasil melarikan diri.
Untuk menghindari amukan masa pelaku diamankan Serma Karlan di kantor Koramil 03 Sukmajaya.
Pelaku ysng berhasil diamankan berinisial LRP, warga Kelapadua. Barang bukti yang diamankan berupa sebilah samurai, clurit,topi warnan putih dan ompet warna hitam.
Untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku akhirnya diserahkan ke Polsek Sukmajaya sekitar pukul 02:30.(jay)


Post a Comment

0 Comments