Pradi Apresiasi Kreatifitas dan Kepedulian Kaum Milenial di Depok

KabarPublik-Cimanggis

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengapresiasi kreatifitas dan kepedulian kaum milenial di bidang seni, olahraga dan lingkungan di Depok.
Menandai dibukanya turnamen futsal antarpemuda di Setu Pedongkelan, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna melakukan tendangan di titik pinalti.
Menurut Pradi, berbagai hal yang merupakan inisiatif ataupun kreativitas dari generasi muda harus didukung dengan sepenuh hati.
"Kreatifitas positif yang berasal dari kalangan muda harus didukung penuh, karena hal itu bisa bermanfaat untuk lingkungannya dan Kota Depok," kata Pradi saat meresmikan turnamen futsal antar pemuda di Setu Pedongkelan di RT 05/05 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Sabtu (23/2/19).
Wakil Walikota memberikan sambutan
Menurut dia,  futsal ataupun sepak bola sangat disukai masyarakat Kota Depok.
"Futsal ataupun Sepak bola merupakan olahraga kolobrasi artinya olahraga menuntut kerjasama teamwork didalam permainannya,tidak sendirian bermain," ujarnya.
Sinergitas tersebut juga bisa menjadi gambaran untuk Kota Depok, dimana ada Walikota, Wakil Walikota, Kepala Dinas, sampai tingkat RW dan RT.
Foto bersama usai pembukaan
"Perlu sinergitas yang baik sehingga dapat menghasilkan pembangunan yang baik pula," tuturnya.
Selain itu, pemerintah sangat memerlukan berbagai informasi dari lingkungan yang paling bawah seperti RT/RW dan pemuda, Sehingga dapat menentukan kebijakan pembangunan yang tepat.
"Kami sangat perlu informasi dari tingkat bawah, sehingga kami dapat menentukan kebijakan untuk mengambil keputusan yang tepat bagi pemerintah," tandasnya. (jay).

Post a Comment

0 Comments