Demi Cintanya Pada Warga Depok Pradi Belum Mau Jadi Wagub DKI

KabarPublik-Gang Wali
Demi besar kecintaannya terhadap warga Depok, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna belum bersedia menerima tawaran Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) untuk mengisi jabatan kosong Wakil Gubernur (Wagub) DKI setelah Sandiaga Salahudin Uno saat ini menjadi Cawapres berpasangan dengan Capres Prabowo Subianto.
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna
Ditemui wartawan acara Ulang Tahun Pernikahannya di kediamannya di Gang Wali, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Sabtu (23/3/19), Pradi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas tawaran Garbi.
"Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi tawaran Garbi," kata Pradi kepada wartawan.
Sebelumnya Garbi Chapter Kota Depok bersilaturahim dengan Wakil Walikota Depok, Jumat (22/3/19) mengharapkan kesediaan Pradi Supriatna untuk menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta mendamping Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
"Kami menilai, Bang Pradi cukup kompeten terkait dengan permasalahan Ibukota. Sehingga beliau adalah salah satu putra terbaik Kota Depok.” Ujar Bayu A.P di Balaikota, Depok, seperti dilansir media Depok Pembaharuan, Jumat (22/03/2019).
Selain kecintaannya pada rakyat Depok, menurut Pradi, dirinya ingin menyelesaikan tanggungjawabnya sebagai pendamping Walikota Depok, Mohammad Idris yang telah diamanahkan rakyat Depok.
"Saya ingin menyelesaikan tugas-tugas yang telah diamanahkan warga kepada saya dan Pak Kiyai [Mohammad Idris-red]," ujarnya.
Namun apabila Partai Politik pengusung dan rakyat Depok menghendaki, Pradi menuturkan, tentunya harus dilihat dahulu beberapa faktor diantaranya faktor camestry antara dirinya dengan Gubernur yang akan menjadi pendampingnya.
"Kalo Pak Anies figur yang baik yang saya kenal selama ini," ucap Pradi.(jay)

No comments:

Post a Comment