Walikota Depok Minta Dua Camat Yang Pensiun Tetap Mengabdi ke Masyarakat

KabarPublik-Balaikota
Dua camat di Kota Kota yang purnabhakti terhitung 1 April 2019 diharapkan tetap memberikan pengabdiannya kepada masyarakat.
Didampingi Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Walikota Depok, Mohammad Idris menyerahkan SK Prnsiun kepada mantan Camat Tapos disaksikan mantan Camat Beji, Ues Suryadi.

Harapan itu disampaikan oleh Walikota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat menyerahkan surat keputusam (SK) Pensiun untuk Ues Duryadi, mantan Camat Beji dan Hasanudin, mantan Camat Tapos pada Apel Bendera, Senin pagi (1/4/19) di halaman upacara balaikota Depok.
Kedua pegawai pemerintah tersebut yaitu Ues Suryadi telah mengabdi selama 32 tahun dan Hasanudin masa bakti 30 tahun.
Walikota mengatakan, keduanya mendapat bantuan dari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) masing-masing sebesar Rp 3 juta.
"Bantuan ini sebagai wujud kepedulian sesama anggota Korpri yang telah mengabdi di Pemkot Depok hingga masa pensiun,” ucap Walikota.
Idris berpesan kepada ASN yang telah memasuki masa pensiun untuk tetap berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial di masyarakat. Sebab masyarakat sebagai bagian pemerintahan yang ikut berperan dalam kesuksesan penyelenggaraan pemerintahan, khususnya di Kota Depok.
“Meskipun sudah purnabakti, saya berharap kita tetap memberikan kontribusi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Ini sebagai wujud pengabdian kita kepada masyarakat," tuturnya.
Ditemui wartawan, Ues menuturkan dirinya akan menjadi pemandu umroh, sementara Hasanuddin ingin berkebun. Demikian diungkapkan keduanya. (jay)

No comments:

Post a Comment