PDAM Tirta Asasta Depok Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

KabarPublik-Sukmajaya
Untuk mempererat silaturahim dan ukhuwah islamiyah, para direksi dan seluruh karyawan PDAM Tirta Asasta Kota Depok menggelar buka puasa bersama (bukber).
Dirut PDAM Tirta Asasta Depok, Olik Abdul Holik menyerahkan BHR kepada anak yatim. 

Selain bukber, BUMD ini juga menyantuni anak yatim dan keluarga dhuafa di aula kantor pusatnya di Jl Legong,  Sukmajaya,  Kamis (23/5/19).
Direktur Operasional PDAM Tirta Asasta Depok, Supendi menyerahkan BHR kepada anak yatim. 

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Depok,  Imas Diah Pitaloka menuturkan,
tidak hanya sekedar buka puasa bersama , tapi kegiatan ini juga disertai dengan tilawah dan sari tilawah, pemberian bingkisan hari raya (BHR) untuk yatim dan dhuafa serta tausiyah untuk lebih memaknai bulan Ramadhan dan tentunya merupakan serangkaian kegiatan positif dalam menunggu waktu berbuka puasa tiba.
Direksi foto bersama dengan yatim
"Selain itu, momen langka seperti buka puasa bersama menjadi salah satu sarana silaturahmi antar karyawan/karyawati PDAM Tirta Asasta Kota Depok," kata Imas kepada kabarpublik.co.id, Jumat (24/5/19).
menurut Imas,  sesungguhnya Allah SWT mengkhususkan bulan Ramadhan di antara bulan-bulan lainnya dengan keutamaan yang agung dan keistimewaan yang banyak.
"Ramadhan adalah bulan baik dimana muslimin dan muslimah berlomba-lomba dalam mengumpulkan pahala dan menebar kebaikan, hal itu pula yang dilakukan di lingkungan PDAM Tirta Asasta Kota Depok," tuturnya.(jay)


Post a Comment

0 Comments