Gegara Covid 19, Pemkot Depok Batalkan Pencanangan Kegiatan P2WKSS di Leuwinanggung

KabarPublik-Tapos
Gegara penyebaran Covid 19 telah membuat ketakutan Pemkot Depok mengadakan pencanangan kegiatan Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tahun 2020 pada hari ini,  Kamis (19/3/20) di RW 11 Kelurahan Leuwinanggung,  Kecamatan Tapos.
Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat
Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat membenarkan, pembatalan acara pencanangan kegiatan P2WKSS di wilayahnya sebagai wakil dari Kota Depok untuk lomba tingkat provinsi Jawa Barat (Jabar).
"Sesuai agenda sedianya acara pencanangan kegiatan P2WKSS pada hari Kamis tanggal 19 Maret, tapi karena adanya SE Walikota soal corona,  sehingga kegiatannya ditunda sampai menunggu pemberitahuan lebih lanjut," kata Sanan kepada kabarpublik.co.id, Rabu (18/3/20).
Atas nama warga Leuwinanggung,  Sanan merasa bersyukur wilayahnya khususnya lingkungan RW 11 mendapat kepercayaan Pemkot Depok menjadi kelurahaan binaan kegiatan P2WKSS tingkat provinsi Jabar.
"Kami bersyukur dan berterima-kasih kepada Pak Walikota atas kepercayaannya menjadikan Leuwinanggung kelurahaan binaan kegiatan P2WKSS tahun 2020," ucap Sanan.
Dengan ditetapkannya Leuwinanggung kelurahan binaan P2WKSS, menurut dia, memberikan msnfaat sangat besar bagi kemajuan pembangunan di wilayahnya karena semua program P2WKSS akan dikerjakan secara terpadu semua organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Depok.
"Dengan P2WKSS semua dinas teknis akan melakukan intervensi kegiatan atau program pembangunan di wilayah Leuwinanggung. Pembangunan fisik dan nonfisik," ujarnya.
Mengetahui maksud dan tujuan kegiatan itu,  jelas Sanan,  warga Leuwinanggung merespon positif dan mendukung program P2WKSS." Soal ditunda itu kan hanya masalah waktu karena saat ini situasi dan kondisinya tidak memungkinkan untuk dilaksanakan," pungkasnya. (jaya)

No comments:

Post a Comment