Aksi Sosial Peduli Covid19, Alumni SMPN 84 Jakut Bagi-Bagi Masker Gratis

KabarPublik-Jakarta
Alumni SMPN 84 Jakarta angkatan 92 bersama IKA Lintas 84 Jakarta melakukan kegiatan Peduli Covid 19 berupa pembagian masker gratis untuk para pejalan kaki di sejumlah ruas jalan raya sekitar sekolah artis senior Rita Butar-Butar, Minggu (12/4/20).
Alumnus SMPN 84 bagikan masker ke pejalan kaki. 

Lokasi kegiatan di jalan raya depan gedung SMPN 84 Jakarta Jln Semangka No 1 Jakarta Utara dan di Jalan Raya depan gedung Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja Jakarta Utara serta depan Kantor Kecamatan Koja Jakut.
Kegiatan sosial peduli covid19 dibarengi juga sebelumnya dengan memasang spanduk spanduk himbauan tentang covid 19 yang dipasang oleh IKA Lintas 84 Jakarta di setiap sudut jalan dan gang di wilayah Koja Jakarta Utara.
Penumpang angkot juga diberikan masker gratis. 

Dokter Komala Dewi Ketua Umum IKA Lintas 84 Jakarta (Ikatan Keluarga Alumni SMPN 84 Jakarta) bersama dengan inisiator 92 Agus Muslim, Ahmad Fuady dan Jordan Salaka menyampaikan, ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sesuai kemampuan yang kami miliki, semoga hal ini bermanfaat, kami berharap meskipun hanya ini yg dapat kami sumbangsihkan, ini dapat mendukung dengan apa yg telah Pemerintah himbau dan lakukan.
Zulkifli Waketum I IKA Lintas 84 Jakarta bersama Ade Irawan dan Ekky Novrizal dari angkatan 92 Alumni SMPN 84 Jakarta menambahkan, bahwa IKA Lintas 84 Jakarta juga sedang memprogramkan bentuk kegiatan sosial lainnya dalam usaha membantu Pemerintah mengatasi pademi covid 19 ini sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.
IKA Lintas 84 Jakarta yang kepengurusannya baru terpilih dalam Mubes 26 Januari 2020 ini sedang terus konsolidasi dan melakukan kegiatan kegiatan yg bermanfaat baik utk Alumni, Keluarga Besar Alumni maupun Buat Almamater, Semoga sukses selalu.(*)

No comments:

Post a Comment