Danramil Sukmajaya Pimpin Langsung Penyaluran Beras ATM si Komandan Untuk Korban PHK

KabarPublik-Sukmajaya
Secara door to door,  Komandan Rayon Militer ( Danramil)  03/ Sukmajaya, Kodim 0508 Depok,  Kapten Inf. Suyono memimpin langsung penyaluran beras ATM si Komandan untuk
para korban PHK akibat terdampak Covid19 di wilayah Sukmajaya dan Cilodong,  Kota Depok,  Jumaat (1/5/20).

Danramil bagikan beras ATM si Komandan kepada warga.

Suyono mengatakan, ATM si komandan yang ada di Kodim 0508 Depok adalah  wujud kerjasama antara Kementerian Pertanian dengan TNI AD Kodam Jaya dan Kodim 0508 Depok.
"Beras ATM si komandan sangat membantu bagi masyarakat khususnya bagi mereka yang belum mendapatkan bantuan dari mana pun. Virus Corona makin meningkat karyawan banyak di PHK dan Babinsa bagikan beras ATM si komandan," kata Danramil.
Menurut Suyono,  wabah Covid 19 bukannya berkurang, namun intensitas penyebarannya makin meningkat di Depok, hal ini mengakibatkan banyak karyawan yang di-PHK.
Kehadiran anggota Babinsa di
 tengah merebaknya virus Corona saat ini, apalagi terjun langsung membagikan beras sebanyak 1,5 Kg dari ATM si komandan yang ada di Kodim 0508 Depok.
"Mereka dari lorong ke lorong membagikan beras secara door to door ke rumah-rumah warga," ujarnya.
Warga merespon positif dan merasa senang atas kehadiran para anggota Babinda membagikan beras ATM si Komandan.
"Terima kasih Pak Babinsa sudah hadir saat ini ini kami bersyukur kepada Koramil 03 Sukmajaya Kodim 0508 Depok yang begitu perhatiannya kepada kami semua disaat merebaknya wabah covid-19 ini semoga TNI-AD makin Jaya makin tangguh makin profesional dan makin dicintai oleh rakyat,"  papar Rochim, warga penerima beras ATM si Komandan. (jaya)

No comments:

Post a Comment