Baru Sebulan Jabat Ketua, Yuli Puspita Hadiahkan Cimanggis Juara PKK Kota Depok

KabarPublik-Balaikota
Meski baru sebulan menjabat Ketua TP PKK Kecamatan Cimanggis,  Yuli Puspita Anggraini Abdul Rahman berhasil memboyong tropi juara ketiga Lomba Kesatuan Gerak PKK Kota Depok tahun 2020.
Ketua TP PKK Kota Depok,  Ny Elly Farida Mohammad Idris (kiri)  menyerahkan tropi juara ketiga lomba Kesatuan Gerak PKK kepada Ketua TP PKK Kecamatan Cimanggis, Yuli Puspita Anggraini di balaikota,  Senin (24/8/20).
Istri dari Abdul Rahman (Abra), Camat Cimanggis itu terlihat sumringah saat menerima tropi juara ketiga yang diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kota Depok,  Elly Farida Mohammad Idris di Balaikota Depok,  Senin (24/8/20).
Seusai penerimaan piala juara ketiga itu,  Yuli menuturkan rasa gembiranya karena juara ketiga sebagai bukti kerja keras seluruh pengurus dan kader TP PKK Kecamatan Cimanggis dan seluruh kelurahan di Cimanggis.
Menurut dia,  Kecamatan Cimanggis  yang diwakili Kelurahan Tugu berhasil meraih juara ketiga dalam Lima lomba pada peringatan Hari Kesatuan Gerak  (HKG) PKK.
"Alhamdulillah...atas raihan juara ketiga didalam lomba Kesatuan Gerak PKK tingkat Kota Depok. Ini membuktikan kerja keras dan kekompakan seluruh pengurus dan kader PKK baik di kecamatan dan kelurahan," kata Yuli kepada kabarpublik.co.id,  Senin (24/8/20).
Mantan lurah Pancoran Mas itu menilai,  prestasi yang diraih TP PKK Kecamatan Cimanggis sebagai suatu kebanggaan atas sebuah capain prestasi yang membanggakan ,  motivasi dan sekaligus menjadi tantangan dan evaluasi untuk berupaya terus mengukir prestasi yang lebih baik lagi ke depan.
"Jadi raihan juara ketiga menjadi spirit, evaluasi dan tantangan untuk PKK kelurahan dan kecamatan Cimanggis guna terus bekerja keras dan selalu kompak meraih prestasi yang lebih baik lagi ke depan," tutur alumni Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) itu.
Untuk itu wanita berhijab tersebut mengajak,  seluruh kader PKK di wilayah Cimanggis bersinergi dengan komponen masyarakat demi menyukseskan program-program Walikota Depok dan Ketua TP PKK Kota Depok.
"Mari kita bersama-sama bersinergi ikut menyukseskan program-program Pak Walikota dan TP PKK Kota Depok," pungkasnya. (jaya).



No comments:

Post a Comment