Kepincut Program Kerjanya, Istri Mantan Ketua LPM Depok Membelot ke Idris-Imam

KabarPublik-Depok

Kepincut program pasangan calon (paslon) nomor urut dua, istri mantan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas (Panmas),  ustadzah Farida pilih Idris-Iman di Pilkada Depok,  9 Desember 2020. Sementara sang suaminya,  Endang Sodikin masih tetap pilih paslon 01.

Ustadzah Farida siap memenangkan  calon Walikota Depok nomor urut dua,  Mohammad Idris. 

Membelotnya pilihan politik mantan ketua RW 12, ustadzah Faridah kepada Idris-Imam terungkap dalam pernyataan sikapnya mewakili keluarga besarnya dan warga dihadapan calon Walikota Depok,  Mohammad Idris di kediamannya di Jl STM Mandiri,  Minggu pagi (25/10/20).

Ustadzah Farida menjelaskan,  pilihan politiknya kepada paslon 02 sesungguhnya karena meneruskan aspirasi keluarga besar dan warga RW12 yang merasa simpatik terhadap program kerja Idris Imam. 

Calon Walikota Depok,  Mohammad Idris foto bersama kaum ibu warga RW 12

"Saya kan dikenal sebagai tokoh masyarakat  di sini,  sehingga warga meminta saya agar bisa memfasilitasi dan menjembatani aspirasi warga kepada Pak Idris,"  kata Farida kepada wartawan. 

Selain itu alasan mendukung Paslon 02, Farida menuturkan,  selama menjadi Walikota Depok,  Mohammad Idris telah membangun Kota Depok dengan baik. "Untuk itu kami mendukung Pak Kiai melanjutkan periode kedua kepemimpinan," kata Farida seraya mendoakan mudah-mudahan Paslon 02 menang di Pilkada Depok,  9 Desember 2020.

Menanggapi dukungan warga RW 12, Mohammad Idris mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi. "Aamiin... Insya Allah.. semoga doa dan harapan warga untuk kemenangan saya diijabah sama Allah, " ucap Idris.

Sementara secara terpisah, mantan Ketua LPM Kelurahan Depok,  Endang Sodikin mengatakan hak politik sang istri untuk menentukan pilihan calon Walikota Depok, hal yang demokrasi.

"Itu kan hak politik bu haji untuk memilih calon Walikota Depok. Saya pun tetap pada pilihan saya yakni Bang Pradi. Meski beda pilihan politiknya,  tapi tetap harmonis didalam keluarga," kata suami ustadzah Farida via telepon kepada kabarpublik.co.id, yang tidak berada di kediamannya. (jaya)  

No comments:

Post a Comment