Lurah Sukmajaya Minta Pelaku UMKM Tetap Bersemangat Ditengah Pandemi Covid19

KabarPublik-Sukmajaya

Lurah Sukmajaya, Yedi meminta pelaku UMKM di wilayahnya tetap bersemangat dalam berusaha dan berinovasi meski pandemi Covid19 belum berakhir.

Lurah Sukmajaya, Yedi memberikan sambutan dan arahan pada acara Kopdar UMKM Sukmajaya dengan Cilibeli, Kamis (14/10/21).

Harapan itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada kegiatan kopi darat (kopdar) para pelaku UMKM Kelurahan Sukmajaya dengan sebuah jaringan marketing, Cilibeli di kantor.kelurahan, Kamis (14/10/21).

Kegiatan sehari itu dihadiri pula Camat Sukmajaya, Feri Birowo.

Yedi juga mengapresiasi kemitraan UMKM bersama Cilibeli, lembaga marketing guna membantu memasarkan produk-produk para pelaku UMKM di wilayah Sukmajaya ke luar Kota Depok.

Para pelaku UMKM Sukmajaya antusias menyimak materi yang disampaikan instruktur.

Menurut Yedi, kegiatan Kopdar memiliki arti penting dan strategis bagi pengembangan dan pemasaran.produk-produl UMKM.

"Saya mengapresiasi kerja cerdas UMKM Sukmajaya mempertemukan para pelaku UMKM Sukmajaya dengan Cilibeli, sehingga masalah pemasaran yang kerapkali selalu dirasa sulit, tapi nantinya soal.pemasaran tidak ada masala lagi," kata Yedi.

Untuk itu, Yedi mengimbau para pelaku tetap bersemangat menjalan usaha dan berinovasi meski hingga kini pandemi Covid19 belum berakhir.

"Ayo.tetaplah bersemangat dan berinovasi terus dalam berusaha ditengsh pandemi Covid19," katanya.

Ketua UMKM Kelurahan Sukmajaya, Melly mengakui, permasalahan yang kerapkali menjadi masalah adalah pemasaran ptoduk UMKM.

"Kemitraan UMKM Sukmajaya dengan Cilibeli insya Allah akan teratasi," kata Melly seraya menambahkan, Cilibeli merupakan perusahaan jaringan marketing yang cukup besar dan berpengalam di bidang marketing.

"Nanti produk-produk UMKM Sukmajaya akan dibantu pemasarannya,"  kata Melly. (jaya).

No comments:

Post a Comment