Kota Depok Raih Juara Pertama Keluarga Teladan Se Jabar Tahun 2022

KabarPublik-Depok 

Keluarga Asy'ari, warga Cilodong yang mewakili Kota Depok terpilih menjadi juara pertama dalam lomba Keluarga Teladan dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat provinsi Jawa Barat (Jabar) tahun 2022.

Dengan Raihan juara pertama itu, Kota Depok berhasil menyisihkan  Cimahi (juara 2), Kuningan (juara 3), dan Cianjur ( juara harapan).

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono merasa bersyukur dan gembira atas Raihan prestasi yang diperoleh Keluarga Asy'ari sebagai juara pertama Keluarga Teladan dalam Lomba Keluarga Teladan dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat Provinsi Jawa Barat tahun.2022.

"Tentunya prestasi ini semata karena kerja sama serta sinergi semua pihak shg ketahanan keluarga di Kota Depok dapat dirasakan bersama oleh masyarakat," kata Imam. 

Imam mengucapkan terima kasih kepada Walikota Depok, Mohammad Idris, Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri dan Ketua TP PKK K Kota Depok, Elly Farida.

"Terima kasih untuk dukungan Pak Wali, Pak Wakil, Pak Sekda, yang tak henti-hentinya memberi arahan dan motivasi dalam mewujudkan ketahanan keluarga. Tak lupa kepada Bunda Elly Farida,  Ketua TP PKK yang selalu mendampingi dalam setiap program ketahanan keluarga," tutur Imam. (jaya)


No comments:

Post a Comment