Camat Zikri Resmikan Musrenbang Kelurahan Panmas Yang Dihadiri Lima Anggota Dewan

KabarPublik- Panmas 

Camat Pancoran Mas (Panmas), Zikri Darmawan membuka resmi kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Panmas dan dihadiri pula lima anggota DPRD Depok di kantor Kelurahan Panmas, Rabu (11/1/23).

Camat Panmas, Zikri Darmawan meresmikan kegiatan Musrenbang Panmas, Rabu pagi (11/1/23).

Camat Panmas, Zikri Darmawan mengapresiasi dan berterima-kasih atas penyelenggaraan  jegiatan Musrenbang Kelurahan Panmas kepada lurah bersama staf dan LPM Panmas.

Lueah Panmas, M Soleh melaporkan hasil Pra Musrenbang di kegiatan Mysrenbang Kelurahan Panmas, Rabu (11/1)23).

" Saya berharap agar kegiatan Musrenbang Panmas ini dapat menyerap usulan program pembangunan yang berskala prioritas," kata Zikri saar membuka resmi kegiatan Musrenbang Kelurahan Panmas, Rabu (11/1)23).

Dalam laporannya, Lueah Panmas, Soleh mengatakan, sebelum Musrenbang telah diawali kegiatan Pea Musrenbang pada 8 Januari 2023.

Mewakili kelima anggota DPRD Depok, Hafid Natsir menyampaikan tanggapan dan saran di Musrenbang Kelurahan Panmas, Rabu (11/1/23).

"Hasil Pra Musrenbang itu rumusan untuk bahan penyusunan program pembangunan di Musrenbang hari ini," kata Soleh.

Peserta Musrenbang antusias mengikuti kegiatan tersebut, Rabu (11/1/23).

Kegiatan Musrenbang Kelurahan Panmas diikuti para pengurus RT/RW, stakeholder elemen masyarakat dan karang taruna, dan dihadiri lima anggota DPRD Depok daerah pemilihan (dapil) Panmas.

Kelima anggota dewan yang mengikuti Musrenbang diantaranya, Imam Musanto, Hafid Natsir (keduanya dari fraksi PKS),  Eddy Masturo (Fraksi Gerindra), Mazhab PPP) dan Supriyatin (Fraksi Golkar). (jaya)

No comments:

Post a Comment