Untuk Kemajuan Cipayung, Lurah Muhammad: Perlu Sinergitas Warga Dan Anggota Dewan

KabarPublik- Cipayung 

Untuk menata wilayah Kelurahan Cipayung yang baik dan maju dibutuhkan sinergitas warga bersama para anggota DPRD Depok khususnya yang berdomisili wilayah Kelurahan Cipayung.

Sebelum dimulai kegiatan Musrenang Kelurahan Cipayung, Camat Cipayung, Hasan Nurdin dan Lurah Cipayung, Muhammad bersama LPM, nara sumber dan para peserta menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Kota Depok di Sekolah Izzata, Rabu (11/1/23).

Harapan itu disampaikan Lurah Cipayung, Muhammad yang akrab dipanggil dengan nama Imet saat membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Cipayung di SMA/SMK Izzata, Cipayung, Rabu (11/1/23).

UUCamat Cipayung, Hasan Nurdin memberikan sambutan, arahan dan harapan di pembukaan kegiatan Musrenbang Kelurahan Cipayung di sekolah Izzata, Rabu (11/1/23).

Selain Camat Cipayung, Hasan  Nurdin, kegiatan Musrenbang bertema: Memantapkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera melalui peningkatan pelayanan dasar dihadiri pula anggota DPRD Depok diantara Priyanti Susilowati (Gerindra), Babai Suhaemi (PKB) dan Yuni Indriani (PDIP).

Musrenbang itu diikuti seluruh pengurus RT/RW, stakeholder elemen masyarakat, Tiga Pilar, pengurus LPM, Karang Taruna dan PKK.

Selepas pembukaan Musrenbang Kelurahan Cipayung,  Camat, Lurah dan anggota DPRD Depok foto bersama peserta Musrenbang di sekolah Izzata, Rabu (11/1/23).

Lurah Cipayung, Muhammad  mengatakan, Pemkot pada tahun 2022 cukup besar perhatianya dalam pembangunan fisik dan nonfisik di wilayah Cipayung."Di tahun 2023 perhatian Pemkot Depok semakin besar di wilayah Cipayung," kata Muhammad.

Dia mengakui, anggaran kelurahan sebesar Rp2,5 milyar untuk pembangunan infrastruktur dan nonfisik, namun untuk menata wilayah Cipayung yang lebih baik dan maju diperlukan peningkatan pembangunan.

"Untuk itu dibutuhkan kerjasama kelurahan, masyarakat bersama para anggota dewan terutama anggota dewan yang terhormat warga Kelurahan Cipayung," ujarnya.

Para anggota dewan diperlukan melalui daba aspirasi pembangunan atau pokir dewan untuk bisa membantu pembangunan fisik atau nonfisik di wilayah Cipayung.

Sementara Camat Cipayung, Hasan Nurdin berharap agar LPM bersama RT/RW dalam mengusulkan program pembangunan yang sesuai kebutuhan masyarakat.

"Jadi LPM bersama RT/RW dalam rangka mengusulkan program pembangunan harus sesuai kebutuhan masyarakat, jangan sampai ada yang tertinggal," kata Hasan Nurdin. (jaya).


No comments:

Post a Comment