Sambut Lebaran Dan HUT Kota Depok, Kantor Kelurahan Kalibaru Dipercantik

KabarPublik- Kalibaru, Kota Depok 

Menyambut Idul Fitri 1444 H dan HUT ke 24 Kota Depok, Lurah Kalibaru, Indra Cahyadi bersama staf dan anggota Satlinmas membersihkan dan mempercantik kantor kelurahan setempat, Selasa (18/4/23).

Dalam menyambut Idul Fitri  1444 H dan HUT Ke24 Kota Depo, Anggota Satlinmas ikut berpartisipasi mengecat casting kantor Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Selasa sore (18/4/23).

Menurut Indra, kegiatan kebersihan dilakukan bertepatan dengan hari terakhir masuk kantor karena cuti bersama pada hari Rabu (19/4/23).

"Diakhir masuk kantor cuti bersama, di Kelurahan kalibaru melaksanakan giat bersih- bersih kantor kelurahan," kata Indra kepada KabarPublik.co. id, Selasa sore (18/4/23).

Setelah dibersih-bersih dan dicat kantor Kelurahan Kalibaru tampak baru dan cantik, Selasa (18/4/23).

Kerja bakti secara spontan tersebut, menurut Indra, tidak hanya bersih-bersih saka, tetapi juga pengecatan  pagar kantor, pemasangan umbul-umbul, spanduk.

Tujuan kegiatan kerja bakti secara spontan ini, lanjut Indra, dalam rangka menyambut Hari raya Idul Fitri 1444 H  dan HUT ke 24 Kota Depok pada 27 April 2023.

Selain para staf,  katanya, kerja bakti ini dibantu pula anggota Satuan Tugas Perlindungan masyarakat (Linmas) Kelurahan Kalibaru.

"Alhamdulillah..kegiatan bersih-bersih dan pengecatan kantor kelurahan Kalibaru bersama  staf pegawai kelurahan, Linmas Kalibaru ikut berpartisipasi, hal ini agar kantor Kelurahan Kalibaru tampak bersih dan baru dalam menyambut Idul Fitri dan HUT Kota Depok,"pungkas Indra. (jaya)

No comments:

Post a Comment