Subscribe Us


 

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, SDN Mampang 2 Gelar Karnaval Kostum Profesi

KabarPublik- Mampang

Merayakan dan memeriahkan HUT Ke 78 RI, ratusan siswa bersama para guru dan tenaga kependidikan (tendik)yang dimotori Kepala SDN Mampang 2, Henny menggelar kegiatan Karnaval Kostum Profesi di sekitar lingkungan sekolah, Kamis (17/8/23).

Di pagi hari SDN Mampang 2 mengerahkan ratusan siswa untuk mengikuti upacara bendera HUT RI ke 78 di lapangan Godam, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas (Panmas), Kamis, 17 Agustus 2023.

Henny menjelaskan, tahun ini SDN Mampang 2 menampilkan karnaval kostum profesi yang dipakai bapak dan ibu guru.

Tema ini diambil untuk memotivasi siswa bahwa mereka kelak bisa menjadi apa saja, dengan beragam profesi yang mereka inginkan dan cita-citakan.

"Mereka adalah tunas-runas  bangsa yang akan menumbuhkan kejayaan bangsa Indonesia," kata Henny.

Menurut dia, kostum profesi yang dipakai para guru beragam dan menarik perhatian, seperti ; profesi Damkar, Dokter, Suster, Insinyur, Basarnas, Guru, Koki, Montir, BNPB, PMI, Teller Bank, Pegawai BPJS, dan lain sebagainya.

Karnaval kostum profesi pada HUT RI Ke 78, katanya menuturkan,  menunjukkan kekompakan dan sinergi SDN Mampang 2. "Hal ini sebagai bentuk rasa gembira dan bersyukur atas semua nikmat kemerdekaan Republik Indonesia tercinta," tuturnya. (jaya)






Post a Comment

0 Comments