Subscribe Us


 

Endah Winarti Jadi Penasehat, Mantho Kini Pimpin RW 13 Perumahan Mutiara Depok

KabarPublik- Sukmajaya

Acara serah terima jabatan (Sertijab) ketua RW 13 Perumahan Mutiara Depok, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok dari Endah Winarti (Anggota DPRD Depok) kepada Mantho (Kadiskominfo Kota Depok) di balai pertemuan Perumahan Mutiara Depok cukup meriah dan penuh kekeluargaan, Minggu malam (3/9/23).

Sertijab ketua RW 13 itu konon kabarnya dihadiri sedikitnya 300 undangan itu juga dihadiri dan disaksikan langsung Lurah Sukmajaya, Mulyadi dan sejumlah pejabat Pemkot Depok warga RW setempat.

Ratusan undangan di acara sertijab ketua RW 13 diantaranya tokoh masyarakat, tokoh agama, para ketua RT 1 sampai RT.13, seluruh petugas keamanan dan kebersihan, tentunya warga komplek Perumahan Mutiara Depok.

Di acara sertijab tersebut, Mantho memperkenalkan kabinet kepengurusan baru RW13 masa bakti 2023-2028, salah seorang diantaranya sekretaris RW13, Nunuk, pejabat Pemkot Depok.

Setelah usai menjabat Ketua RW13, Endah Winarti kini menjabat penasehat di kepengurusan baru RW 13.

Dalam sambutannya, Lurah Sukmjaya, Mulyadi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara sertijab ketua RW 13.

Dia juga memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Endah Winarti atas dedikasi dan pengabdiannya kepada warga selama menjabat ketua RW13.

"Selama menjabat Ketua RW 13, bu haja Endah cukup aktif, komunikatif dan koordinatif  bekerjasama dengan kantor Kelurahan Sukmajaya, untuk itu kami memberikan apresiasi dan terima kasih kepada bu haja Endah Winarti  bersama kepengurusannya," ucap Mulyadi.

Begitu pula terhadap Ketua baru RW 13, Mantho bersama pengurus lainnya, Mulyadi mengucapkan selamat bertugas dan pengabdiannya kepada warga RW13.

"Kami berharap jalinan kerjasama RW 13 di masa bu haja Endah cukup baik selama ini, harapannya dapat terus berlangsung di masa Ketua RW 13 yang kini dipegang pak Mantho. Selamat bekerja untuk pengurus baru RW 13," ujar Mulyadi. (jaya)


Post a Comment

0 Comments