Pradi: Senam Bersama Sangat Bermanfaat Untuk Kesehatan Jelang Usia 50 Tahun


KabarPublik-Beji

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengatakan kegiatan senam bersama sangat bermanfaat bagi setiap orang, apalagi menjelang usia 50 tahun.
Wakil Walikota menyalami emak-emak peserta senam bersama.

Hal itu dikataksn Pradi saat ikut senam bersama dengan ratusan emak-emak yang tergabung dalam Klub Jantung Sehat, Perwosi, Persadia dan Tera di halaman Balai Rakyat Beji, Jalan Jawa, Perum Depok Utara, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, Minggu pagi (17/2/19).
" Saya ingin ikut senam bersama emak emak dan bapak bapak secara berkala. Senam ini sangat bermanfaat sekali menjelang usia lima puluh," ungkap Pradi.
Wakil Walikota foto bersama peserta senam

Senam bersama juga dihadiri Camat Beji, Ues Suryadi dan perwakilan pengurus KJS, Perwosi, serta Persadia.
Pradi juga meminta kegiatan senam bersama ini bisa dilakukan secara berkala dan melibatkan lebih banyak lagi masyarakat.
Menurut Pradi, ada tiga hal untuk menuju hidup sehat. Ketiga hal yakni menjaga pola makan, pola hidup dan pola pikir." Insya Allah kalau tigal hal tersebut dijalankan hidup kita akan sehat," ujar Pradi.
Dia bagian, Pradi juga mengimbau
peserta senam untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, khususnya pemberantasan sarang nyamuk (PSN) guna mencegah penyakit DBD di wilayah Kota Depok. " Saat saya ikut  kegiatan pemberantasan sarang nyamuk ternyata banyak ditemukan sarang nyamuk di kulkas, dispenser, baju yang bergelantungan serta di kolam. Jadi semua harus dibersihkan agar tidak menjadi sarang dan jentik nyamuk," pesan Pradi.
Wakil Walikota mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang dinilai telah berkontribusi dalam rangka mendukung berbagai kegiatan dan memajukan pembangunan Kota Depok.(jay)

Post a Comment

0 Comments