Gadis Cantik, Alsya Tekuni Dunia Modeling

KabarPublik-Jakarta
Dalam perjalanannya, pemilik nama lengkap Alsiya Alzahri (6) ini, kini lebih rutin mengikuti kegiatan yang berkaitan dengan dunia modeling.

Alsya selalu ceria
"Kata Bunda, aku harus rajin latihan menari maupun pemotretan modeling," kata gadis yang lahir dari pasangan Haris Wibowo dan Trini Ruliyati ini.
Bahkan untuk melancarkan kegiatan putrinya tersebut, Trini mengikutkan Alsya ke beberapa sanggar modeling.
"Tujuannya agar Alsya bisa tampil luwes dibeberapa event lomba modeling  dan atau kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan entertainmen lainnya," ujar Trini.

Gayanya mirip model profesional
Keterlibatan Alsya dalam beberapa sanggar, diharapkan bisa memuluskan langkah Alsya ke jejang dunia periklanan. "Bahkan dia bisa tampil lebih eksis lagi di dunia sinetron," tambah Trini.
Pernah beberapa kali dapat kesempatan, namun Alsya terkendala beberapa hal. Tapi menurut Trini hal itu tidak menyurutkan niatnya memperkenalkan Alsya ke dunia modeling.
Apalagi yang paling utama Alsya harus mampu lebih percaya diri, terutama ketika ketika tampil di depan publik," kata Trini.
Sebagai orang tua Trini terus memberikan bekal yang terbaik buat Alsya, sehingga wajar jika gadis cilik penggemar ayam goreng ini pernah mendapat sejumlah gelar dalam beberapa lomba seperti
Juara 3 Menari Porseni TK Kecamatan Tapos, Juara Harapan II Lomba Photogenic, Juara Harapan II Lomba Modelling Plaza Kalibata, Juara Berbakat Lomba Modelling.
Sementara itu menurut Raja Sulaiman, sebagai salah seorang fotografer yang membidangi bakat dan kemampuan di Rumah Photo MUA dan Model (RPM), mengungkapkan jika sebenarnya Alsya dan beberapa anak RPM lainnya memiliki kesempatan yang sama dalam menyalurkan hobinya di dunia modeling.
"Kami hanya mengarahkan, dan memberikan kesempatan lebih luas agar mereka bisa terlibat lebih jauh di dunia modeling ini," ungkap Raja.
Lebih jauh Raja mengatan, RPM memiliki berbagai ruang, selain modeling, seni suara, atau di bidang bakat lainnya.
"Untuk mendukung aktivitas Alsya, kami dari RPM selalu memberikan masukan kepada para anggotanya bahwa masih banyak terbuka peluang untuk maju," kata Raja.
Semua anggota RPM selalu diberikan kesempatan yang sama, hanya saja tinggal kami menyusun dan mengatur ruang-ruang apa yang dibutuhkan bagi mereka, sesuai dengan bakat yang diminati.(*/jaya)

No comments:

Post a Comment