Bunda Elly Resmikan Taman Baca Andalus RW 04 Kelurahan Pondokjaya

KabarPublik-Citayam
Bunda Literasi Kota Depok, Elly Farida memberikan apresiasi yang tinggi atas peresmian Taman Baca Andalus di RW 04 Kelurahan Pondokjaya,  Kecamatan Cipayung,  Minggu pagi (8/3/20) yang digagas Komunitas Mahasiswa Depok Banget.
Bunda Elly dan Kurah Pondokjaya,  Mulyadi foto bersama komunitas mahasiswa Depok Banget seusai launching taman baca Andalus di RW 04 Kelurahan Pondokjaya, Minggu pagi (8/3/20).

"Cakep banget gagasan dari anak-anak muda yang tergabung di komunitas Depok Banget .Saya memberikan apresiasi yang tinggi dan salut atas kepedulian para mahasiswa untuk perkembangan Kota Depok," kata Bunda Elly sapaan akrab Elly Farida.
Istri Walikota Depok, Mohammad Idris menilai sumbangsih para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Depok sangat bermanfaat bagi masyarakat dan memiliki arti penting bagi Kota Depok.
"Mudah-mudahan kebaikan dari kerja nyata ini bisa ditularkan ke wilayah lainnya," ujarnya.
Bunda Elly memberikan sambutan saat meresmikan taman baca Andalus. 
Seperti halnya Posyandu,  Ketua TP PKK Kota Depok itu berharap, taman baca Andalus ini bisa multifungsi atau menjadi taman baca terintegrasi."Jadi tidak sekedar taman baca saja,  tapi juga bisa kegiatan parenting keluarga," tuturnya.

Lurah Pondokjaya, Mulyadi memberikan laporan pendirian taman baca Andalus RW 04 atasan gagadan komunitas mahasiswa Depok Banget.
Sementara Lurah Pondokjaya, Mulyadi berharap mudah-mudahan taman baca ini bermanfaat buat warga Pondokjaya." Ya mudah-mudahan Pondokjaya ke depan bisa menjadi kampung literasi," kata Mukyadi.
Pengelolanya komunitas Depok Banget bekerjsama dengan TPA, Rt. Rw dan karang taruna.
 "Saya berterimakasih kepada Komunitas mahasiswa aanak muda yang ada Depok...yang peduli terhadap Depok," ucap Mukyadi. (jaya)

No comments:

Post a Comment