Setelah Dikukuhkan, Pengurus Baru BOI Mother Chapter Jakarta Menggelar Rapat Kerja Tahun 2020

KabarPublik-Jakarta
Setelah pengukuhannya sebagai Ketua Benelli Owner Indonesia (BOI) Mother Chapter Jakarta, Goldy Millano mengadakan rapat kerja (raker) bersama pengurus baru di Dartoz Sky, Jakarta,  Minggu (8/3/20).
Pengurus baru BOI Mother Chapter Jakarta dibawah komando Goldy Millano. 
Goldy Millano mengatakan, Mother  Chapter akan melakukan program-program yang mempereperat jiwa solidaritas antar sesama member dan bersinergi dengan chapter dan komunitas motor lain di Indonesia.
"Dalam raker terbatas ini pengurus baru membahas program kerja yang diantaranya pengembangan Member, agenda touring, sosial,usaha, hingga program kolaborasi dengan komunitas lain," kata Goldy kepada kabarpublik.co.id, Senin (9/3/20).

Suasana raker. 
Benelli Owner Indonesia (BOI) sebagai komunitas motor yang sedang berkembang di Indonesia khususnya di Jakarta.
"BOI Mother Chapter Jakarta sangat serius mengembangkan komunitas ini ke arah yang lebih baik," ujarnya.
Para pengurus antusias membahas program kerja didalam raker. 

Benelli Owner Indonesia (BOI) telah melangsungkan acara pengukuhan Ketua Mother Chapter Jakarta dan jajaran pengurusnya pada 1 Maret 2020 di Sedayu Gading Festival, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam acara ini dihadiri para founder club, ketua umum Aden Wisnu dan jajaran pengurus Nasional Benelli Owner Indonesia, beberapa chapter diantaranya chapter Bekasi, Tangerang, Depok,Bogor,Periangan Barat, Sukabumi dan Bandung.
Selain itu dalam acara tersebut juga hadir komunitas Benelli lain seperti EMBI (eagle motobi brother Indonesia). (jaya)

No comments:

Post a Comment