Subscribe Us


 

Untuk Memanjakan Pelanggannya, Margo City Persembahkan Margocity Sparkling Raya Ramadhan

KabarPublik- Margonda

Pusat perbelanjaan modern, Margo City dengan bangga mempersembahkan 'Margocity Sparkling Raya Ramadhan. Event ini berlangsung mulai 11 Maret - 14 April 2024 di area Main & East Atrium, Margocity, Pondok Cina, Beji, Kota Depok.


Coordinator Marcomm Margo City, Sinta Wulan menjelaskan, event menyambut Ramadhan ini dilaksanakan untuk menemani para pengunjung setia Margocity, terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa agar dapat menghabiskan waktu menjelang berbuka puasa dengan penuh keceriaan. 

"Acara 'Margocity Sparkling Raya Ramadhan' telah dibuka dengan rangkaian acara Grand Opening yang menghadirkan artis Ibu Kota, Ashanty, pada 15 Maret 2024 lalu," kata Sinta Wulan kepada wartawan Depok, Jumat (29/3/24).

Menurut dia, berbagai penampilan dengan tema Ramadan akan menyemarakkan suasana, termasuk akustik religi, marawis, tari sufi, tari saman, gambus, dan rampak bedug. Serta untuk mengisi waktu “Ngabuburit”,pengunjung dapat mengikuti kegiatan berupa talk show.

Bulan Ramadhan adalah momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, dimana tidak hanya keseruan menikmati berbagai rangkaian acara, namun juga diharapkan selalu berbuat baik dan berbagi dengan sesama yang membutuhkan. "Selamat menunaikan ibadah puasa dan mari merayakanRamadhan bersama Margocity," tuturnya.

Pada event 'Margocity Sparkling Raya Ramadhan' ini, lanjutnya,  tersedia beragam booth pameran menarik yang diisi berbagai brand artis ibu kota seperti Zaskia Sungkar, Mandjha by Ivan Gunawan& Ivan Gunawan Prive, SHI by Shireen Sungkar, Ashwear by Ashanty, Jenna & Kaia, Aleza, Jenahara by Delami Brands, dan APPMI Fashion Designers.

Tidak ketinggalan, Margocity Late Night Sale! Acara ini akan berlangsung pada Sabtu, 30 Maret2024, menjanjikan pesta belanja di bawah cahaya bulan yang tak akan terlupakan.

Di Margocity Late Night Sale, keseruan dimulai ketika matahari terbenam dan hingga larut malam. Dengan diskon hingga mencapai 70%, tidak ada waktu yang lebih baik untuk memanjakan diri dengan sedikit terapi belanja dan memanjakan diri atau orang-orang terdekat Anda dengan sesuatu yang istimewa.

Siapkan diri Anda untuk terpesona dengan lebih dari 200 toko yang berpartisipasi dalam acara besarini. Mulai dari merek-merek terkenal seperti Metro Department Store, Footlocker, MAP Fashion,Lacoste, Calvin Clain, hingga Marcks & Spencer, Toys Kingdom, dan banyak lagi.

"Anda akan menemukan penawaran tak terlupakan pada berbagai produk termasuk fashion, aksesori, produk kecantikan, peralatan olahraga, mainan, dan masih banyak lagi," ujarnya. 

Sebagai bentuk apresiasi bagi para pengunjung, diadakan program Special Hari Raya 1445 Points dimana pengunjung berkesempatan mendapatkan free 1445 Shopping Voucher yang berlaku khusus bagi member Margocitizen pada tanggal 10 – 11 April 2024. Program lainnya yang menarik adalahNgabuburit Deals dengan syarat minimum transaksi pembelanjaan di seluruh tenant Margocity senilai Rp. 500.000,- hingga Rp. 1.000.000,-. 

"Member Margocitizen akan mendapatkan kesempatanuntuk mendapatkan gift voucher menarik," ucapnya.

Suasana Ramadhan di Margocity akan semakin kental dan hangat dengan beragam dekorasi Ramadhan yang sangat menarik. Tahun ini, Margocity mengusung warna Emas sebagai tema utamadekorasi Ramadhan. Abadikan momen bersama keluarga dengan berfoto di area dekorasi.

Bulan Ramadhan adalah momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, dimana tidak hanya keseruan menikmati berbagai rangkaian acara namun juga diharapkan selalu berbuat baik dan berbagidengan sesama yang membutuhkan. Selamat menunaikan ibadah puasa dan mari merayakan Ramadhan bersama Margocity. 

Sebagai pusat perbelanjaan pertama di Depok dengan konsep one-stop shopping destination, Margocity terus berupaya memenuhi kebutuhan tenant dan pelanggan. (Jaya)

Post a Comment

0 Comments